Kapolres Tanjungpinang Joko Bintoro

Kapolres Tanjungpinang menghimbau untuk tidak percaya UN-Swissindo

Posted on

InfoPinang – Kapolres Tanjungpinang AKBP Joko Bintoro menghimbau kepada masyarakat Tanjungpinang untuk tidak mempercayai UN Swissindo.

Hal tersebut terkait dengan keberadaan lembaga yang mengiming-imingkan pelunasan hutang rakyat di bank, yakni UN-SWISSINDO.

“Kita menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan UN Swissindo. Karena dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sudah menghimbau bahwasanya ini adalah organisasi sesat,” tegas AKBP Joko Bintoro dihadapan Awak media, Selasa kemarin lalu (22/11) di Mapolres Tanjungpinang.

Sejauh ini, lanjut dia, pihaknya masih menunggu laporan dari korban yang merasa dirugikan oleh Organisasi UN Swissindo.

“Sampai saat ini belum ada laporan terhadap UN Swissindo. Baik dirugikannya seperti apa, rugi berapa, setelah misalkan ada pihak yang dirugikan baru kita tindak lanjuti,” katanya.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pihak Bank untuk mencari tahu apakah ada nasabah yang dirugikan akibat organisasi ini.

“Kita sudah menghimbau kepada pihak Bank coba sampaikan apakah ada yang dirugikan, coba buat laporan nanti akan kita sambangi,” jelasnya.

 

(Sumber: DeltaKepri)



Telah dilihat 559 kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *